Saiful Amim. Diberdayakan oleh Blogger.

tips menghilangkan jerawat dengan buah-buahan


Buah-Buahan Untuk Menghilangkan Jerawat



Buah-Buahan Untuk Menghilangkan Jerawat. Menghilangkan jerawat tak selamanya harus menggunakan obat. Jika kita sedikit jeli, ada cara menghilangkan jerawat secara alami dengan memanfaatkan buah. Indonesia kaya akan buah-buahan dan diantara buah tersebut ada yang bermanfaat mengobati jerawat sangat mudah di jumpai. Berikut ini cara menghilangkan jerawat  paling mudah dengan buah-buahan : 

1. Belimbing wuluh


Belimbing wuluh juga dikenal dengan sebutan belimbing sayur, merupakan buah yang sering digunakan oleh para ibu untuk memasak karena aroma asam yang menyegarkan dalam masakan. Karena banyak mengandung banyak vitamin C belimbing wuluh dapat digunakan menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada wajah. caranya cukup mudah, siapkan 4-5 buah belimbing wuluh, cuci bersih kemudian haluskan, selanjutnya tambahkan sedikit garam kira-kira seujung sendok teh dan gosokan ke wajah secara perlahan. Lakukan hal tersebut sebanyak 3 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

2. Mentimun

Mentimun terkenal sebagai buah yang enak untuk membuat rujak, lalapan. Mentimun terkenal sebagai buah untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Mentimun juga bisa juga digunakan sebagai penyegar dan pelembab wajah. Cara penggunaan mentimun cukup mudah. Cukup dengan iris tipis-tipis dan kemudian gosokan pada wajah secara perlahan. Untuk menyegarkan kulit, kemudian tempelkan pada wajah anda dan tunggu hingga kering dan lakukan secara teratur 3 kali sehari.

3. Alpukat
Alpukat sering dijumpai untuk dijadikan jus. Namun Alpukat selain untuk minuman Jus, sirop dan bisa disajikan sebagai minuman yang menyegarkan, ternyata alpukat juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Alpukat sering dijumpai sebagai bahan produk kecantikan, misalnya Lotion, penyegar, masker dsb. Kandungan asam amino yang kaya akan serat juga memiliki zat anti pembekuan darah serta dapat melindungi kulit dari kerusakan dan radikal bebas. 

4. Tomat

Tomat sering dijumpai di dapur, namun tomat juga memiliki banyak manfaat. Buah yang berwarna merah segar ini ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam. Cara penggunaanya juga cukup mudah, potong tipis dengan bentuk bulat melebar kemudian gosokan pada wajah secara perlahan agar kulit wajak tidak terasa perih. Pengobatan ini bisa dilakukan pada malam hari sebelum tidur setiap hari dan secara teratur.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara menghilangkan jerawat dengan buah-buah / manfaat buah untuk tubuh / menghilangkan jerawat dengan buah-buahan / tips menghilangkan jerawat dengan mudah dengan judul tips menghilangkan jerawat dengan buah-buahan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://agenacemaxsjateng.blogspot.com/2012/12/tips-menghilangkan-jerawat-dengan-buah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 20 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "tips menghilangkan jerawat dengan buah-buahan "

Posting Komentar

Postingan Populer