Saiful Amim. Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Diabetes Herbal

   Tanaman Ampuh Buat Diabetes


Nama Tanamanya Ruellia tuberosa L
Atau didesa namananya Pletekan yang biasa buat mainan anak-anak kecil jika bijinya dimasukin dalam Air maka bijinya akan pecah dan suaranya Pletek.
Tanaman ini banyak didesa-desa kaya rumput liar dimana pun ada banyak orang yang gak tau manfaatnya. Padahal Tanaman tersebut sangat bermanfaat untuk obat Diabetes. Berikut Tanamanya:







Cara pembuatanya juga mudah Berikut cara pembuatan obat Diabetes dengan menggunakan tanaman Pletekan/Ruellia tuberosa L
Alat & Bahan yg dibutuhkan :

1. Wadah yg biasa dibuat Mie instant, dapet info dari agan , lebih bagus kalau pake wadah yg terbuat dari tanah liat atau wadah masak yang buatan cina yg ada gambar bunga-bunganya. cuma bokap ane sendiri pake stainless steel. 

2.Daun-daun tanaman tersebut yang udah di cabut

3. Air matang atau air kran juga gapapa (soalnya nanti dimasak sampe mendidih juga) kalau bisa air matang ya gan .. dosisnya secukupnya gan, segelas besar

4. Daun-daunnya, harus cukup buat nutupin permukaan wadah. jadi daun yang diperlukan cukup banyak yah gan.

ini executionnya gan : 

1. Cabut daun-daun tanaman tersebut
2. Cuci dulu daunnya , pake air gan jgn pake sabun
3. Rebus daun-daun yang udah di cuci tadi,
4. Waktu airnya udah mendidih, matiin kompor

5. saring airnya , jangan minum sama daun-daunnya
6. air yang di minum itu segelas besar aja gan
7. daunnya dibuang 

Ingat yang digunakan Hanya Daunya saja. Jangan Bijinya. Bijinya Hanya Untuk mainan anak-anak.

Air ini diminum Pagi setelah sarapan , sama sebelum magrib

Untuk Informasi Obat

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori diabetes / obat ampuh diabetes / obat diabetes / obat diabetes gratisan / obat herbal diabetes dengan judul Obat Diabetes Herbal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://agenacemaxsjateng.blogspot.com/2014/03/obat-diabetes-herbal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sai ful - Kamis, 27 Maret 2014

4 komentar untuk "Obat Diabetes Herbal"

  1. Saya adalah Mitra TARA, saya punya pengalaman mengenai pasien saya, seorang wanita berusia 55 tahun yang sudah menderita
    diabetes selama 2 tahun. Pada saat menemui saya, dia mengeluh seluruh badannya terasa sakit semua, telinganya pun terasa agak berdengung. Setelah cek lab lengkap, semua hasil normal, kecuali gula darahnya mencapai 550 mg/dl. Kemudian dia pun diberi obat Diabetes selama 2 minggu, dan dicek kembali. Gula darah memang turun menjadi 450 mg/dl, tapi itu masih di atas normal.

    Akhirnya saya memperkenalkan produk TARA Nature Diablast yang diminum 1 hari 1 tablet. 10 hari kemudian saat dicek lagi, gula darahnya sudah turun jadi 350 mg/dl. Dan, setelah habis 1 botol (30 hari) dicek kembali, sungguh luar biasa; gula darahnya sudah normal, menjadi 110 mg/dl. Alhamdulillah, Ibu tersebut sekarang sudah lepas obat Diabetes dan keluhan di telinganya juga sudah hilang. Tara Nature Diablast memang luar biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba daun pletekan ini. Gratis dan jauh lebih ampuh.. sy jg sdh buktikan keampuhannya. Kolega sy sudah disarankan amputasi oleh medis. Begitu minum air rebusan ini sembuh. Luarbiasa..

      Hapus
    2. Silahkan dicoba daun pletekan ini. Gratis dan jauh lebih ampuh.. sy jg sdh buktikan keampuhannya. Kolega sy sudah disarankan amputasi oleh medis. Begitu minum air rebusan ini sembuh. Luarbiasa..

      Hapus

Entri Populer