Saiful Amim. Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Susu Kambing Etawa






 bubuk Organik GMP NUTRIuntuk kecantikan dan kesehatan Ibu hamil, Bayi, Balita, dan dan bagi orang tua sangat bagus. Susu etawa dari Kambing India dengan nama lain kambing Jamnapari ini sangat bagus untuk ketahanan tubuh bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu ettawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, liver, kencing manis dan diabetes.

Susu Kambing Etawa adalah Susu kambing bubuk bio organik yang memiliki kandungan protein terbaik. Kandungan protein yang terkandung dalam susu kambing etawa hampir dapat disetarakan dengan Air Susu Ibu (ASI) dan lebih baik daripada telur. Untuk mengetahui kandungan senyawa Susu Kambing Etawa secara lengkap ada dibawah ini :

Kandungan Susu Kambing Etawa bubuk (Goat's Milk Powder) memiliki kandungan senyawa lumayan banyak yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia dan sangat kaya Nutrisi (Bio Nutrition), diantaranya :
  1. Flourin+Betakasein, Cocok untuk penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
  2. A2-betakasein dan Asam Amino Esensia, yang berfungsi Pembentuk insulin berguna bagi penderita Diabetes. / kencing manis.
  3. Cynokobalamin, Berfungsi membentuk zat HB bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia.
  4. Kalium, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah.
  5. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi
  6. Kalsium, Sangat membantu pertumbuhan, memadatkan tulang dan mencegah Osteoporosis untuk orang yang sudah mulai beranjak tua
  7. MCT (Medium Chain Trygliseride), Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  8. Lactoglobulin, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi.
  9. Riboflavin (Vit B2) dan (B3) yang berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain.
Cara memproses atau mengolah resep susu etawa cukup mudah, usai diperah susu disaring sebanyak 4 kali lalu dimasak hingga mendidih untuk menambah kelezatan susu bisa ditambahkan jahe dan gula aren. Namun sekarang telah banyak beredar Susu Kambing Etawa dalam kemasan berupa susu bubuk organik murni.

Dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk secara teratur (Disarankan 2-3 kali dalam sehari) akan bermanfaat untuk terapi penyembuhan penyakit tertentu. Simak khasiat susu kambing etawa dan kegunaannya dibawah ini :
  • Berkhasiat untuk menetralkan saluran pencernaan, kelebihan asam lambung (kembung), maag kronis, dll.
  • Sebagai terapi penyembuhan penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun.
  • Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.
  • Menambah Stamina dan daya tahan tubuh.
  • Berkhasiat meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa (disarankan susu kambing etawa rasa kopi gingseng)
  • Impotensi / frigiditas
  • Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.
  • Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat.
  • Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan osteophorosis.
  • Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.
  • Membantu menghaluskan kulit karena sudah ada susu kambing etawa dalam bentuk sabun (Soap).
Demikianlah jurnal artikel Khasiat dan Manfaat Susu Kambing Etawa Bubuk. Untuk mendapatkan khasiat susu kambing ettawa disarankan mengkonsumsi susu kambing etawa secara teratur setiap hari.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori khasiat susu kambing / manfaat susu kambing / manfaat susu kambing etawa / penambah stamina dengan susu kambing / susu etawa dengan judul Manfaat Susu Kambing Etawa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://agenacemaxsjateng.blogspot.com/2013/01/manfaat-susu-kambing-etawa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sai ful - Senin, 14 Januari 2013

2 komentar untuk "Manfaat Susu Kambing Etawa"

Entri Populer